Random

Memuat...

Silahkan ketik keyword Anda

Arsip

Minggu, 16 Maret 2014

Rasa Lain Browser Safari

Rasa Lain Browser Safari

Bagi para netter tentunya tidak asing lagi dengan browser safari, terutama bagi pengguna iOS (Apple) -  apakah itu di komputer Mac atau di smarphone / tablet. Untuk saat ini Apple juga merilis untuk pengguna non iOS, termasuk untuk pengguna Windows.

Kelebihan browser safari diantaranya adalah kecepatan loading otomatis tanpa perlu disetting dulu sebelumnya. Browser ini sudah dilengkapi dengan aplikasi khusus guna memproses javascript untuk percepat loading. Menurut informasi dari situs remisnya, kecepatan loading ini bisa delapan kali lebih cepat dibanding browser lain. Browser ini juga diklaim mempunyai fasilitas untuk memperkecil bandwith guna menghemat penggunaan data.

Selain  itu, kelebihan safari ini mempunyai fitur reader yang berfungsi memudahkan untuk membaca  artikel sebuah situs / web. Fitur reader ini efektif sekali untuk mengambil artikel yang memasang fitur anti copas. Enaknya tu terasa ketika mengunjugi sebuah blog atau baca pdf yang disable klik kanan. (dalam hal ini saya tidak menyarankan untuk plagiat hasil karya orang lain kemudian mengklaim itu karya sendiri. Cukup digunakan secara bijaksana saja) Hehehe..

Untuk pengunjung yang ingin tau informasi lebih lanjut bisa langsung googling, karena sudah banyak situs yang mengulas browser ini secara lenkap. Yang jelas apa yang saya rasakan sekarang, safari punya rasa tersendiri yang bisa digunakan sebagai browser alternatif. Entah mungkin saja ini karena saya dapat mainan baru berselancar di dunia maya.  :D

Bagi yang tertarik mencoba bisa download di : https://support.apple.com/downloads/safari

Untuk adblock safari bisa melalui : https://getadblock.com/
Share This:    Facebook  Twitter  Google+

0 komentar:

Posting Komentar