Random

Memuat...

Silahkan ketik keyword Anda

Arsip

Kamis, 20 Maret 2014

Selamat berkumpul kembali Fatimah..

Alhamdulillah, saya sudah bisa lega lagi seperti biasanya. Bukan tanpa alasan, karena saya harus off dari dari berbagai kegiatan, serta fokus dulu jagain Fatimah, putri bontot kami yang dirawat di RS karena DBD sejak hari minggu kemarin. Cukup bikin stress juga :)

Fatimah mulai demam sejak rabu 12 maret, dan sabtu-nya baru positif DBD, setelah 2 kali tes darah sebelumnya. Dokter sendiri menekankan agar Fatimah di rawat saja karena akan sangat berisiko sekali.

Awalnya saya keberatan karena Fatimah baru berumur 1 tahun 2 bulan. Bukan tidak mungkin, tentunya dia bakal di infus, dan harus menjalani beberapa kali pengambilan darah guna dibawa ke labor untuk mengetahui perkembangannya bagaimana. Itu yang bikin kami tidak kuat, karena ini baru pertama kali bagi kami. Namun harus bagaimana lagi, semua harus dilewati untuk proses penyembuhan.

Setelah masuk RS, kami harus total jagain Fatimah, terutama usaha bagaimana agar cairan bisa masuk ke tubuh melalui minuman, walaupun sudah di infus. Belum lagi pikiran kami harus terbagi dengan Raihana dan Aisyah, kakak-kakaknya Fatimah. Siapa yang bakal jagain mereka? sebuah pertanyaan yang timbul dan butuh solusi.

Alhamdulillah sekali lagi, beberapa saat setelah Fatimah dibawa ke RS, saudara dari istri beserta mertua dengan senang hati mengambil alih pekerjaan ini. Mereka menegaskan kepada kami agar kami fokus saja dengan perawatan Fatimah, sementara Raihana dan Aisyah jangan di pikirkan dulu.

Atas kejadian ini kami berusaha untuk berpikir positif. Mungkin ini sebagai teguran atas dosa yang telah kami perbuat sebelumnya, baik yang kami sengaja ataupun tidak. Kami yakin kalau semua ini adalah sebuah ketentuan yang harus kami jalani.

"Tiada suatu bencanapun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauh Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah." (Al-Hadid: 22).

****
Sekarang ini Fatimah sudah kembali kerumah semenjak rabu siang kemarin. Kondisi fisiknya sudah membaik, walau masih belum kuat berjalan karena masih lemah. Bagi kami ini sudah sangat cukup menggembirakan, apalagi Fatimah sudah mulai ceria lagi dan sudah bisa diajakin bercanda..

Selamat kembali lagi Fatimah Izzatunnisa.. Ayah, Ibu, uni Raihana, uni Aisyah, dan seluruh keluarga besarmu mengucapkan selamat kembali lagi.. Sungguh kebahagian tersendiri kami sudah bisa melihat mu tertawa dan ceria lagi.. We Love You.. :)

Share This:    Facebook  Twitter  Google+

10 komentar:

  1. musim hujan, jadi mesti lebih waspada terhadap ancaman DBD ya mas, karena nyamuk lebih mudah berkembang biak ketika banyak ditemukan genangan air.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, ngeri juga kalau dengar anak2 kena DBD, terlambat sedikit bisa bahaya

    BalasHapus
  3. Alhamdulilah sudah sembuh mas..dan saya ucapkan selamat datang kembali juga :D

    BalasHapus
  4. Semoga mangkin membaik, selamat datang kembali

    BalasHapus
  5. Semoga istiqomah dan semangat selalu!!!

    BalasHapus
  6. syukur alhamdulillah ya mas, fatimah bisa sehat kembali. Semoga bisa menjadi anak yang sholehah dan berbakti kepada orang tua

    BalasHapus
  7. syukurlah sudah sembuh, semoga tidak sakit lagi ya nak...

    BalasHapus
  8. Kunjungan pagi mas..ijin follow blognya..

    BalasHapus
  9. alhamdulillah sudah sembuh ya anaknya. semoga selalu sehat dan mas nya bisa aktif nge blog terus.. hehehe

    BalasHapus
  10. Wah, kena demam berdarah ya kemarin? Temenku juga kemarin anaknya kena DB, musim kali ya :(Alhamdulillah sudah kembali berkumpul di rumah bersama keluarga ya Fatimah...Salam kenal dari Shaina & mama... :)

    BalasHapus