Random

Memuat...

Silahkan ketik keyword Anda

Arsip

Selasa, 12 Mei 2015

Tulisan oh Tulisan..

           No comments   
Tulisan bisa dibaratkan dengan paku yang bisa menembus sebuah kayu, bahkan tembok sekalipun. Sedangkan paku bisa menyatukan dua atau beberapa elemen yang terpisah, sehingga terbentuklah sebuah wujud benda, seperti kursi atau lemari. Pada dinding, paku bisa di gunakan untuk menggantungkan suatu pajangan, atau gantungan lain sesuai dengan kebutuhan.

Apabila pengguna salah dalam menentukan posisi atau menancapkan tidak pada tempatnya, pastinya benda yang terbentuk melalui paku tersebut tidak akan memberikan hasil maksimal. Bukannya bermanfaat, malah akan mengurangi nilai dan bisa menyusahkan.

Kesalahan dalam menancapkan paku justru akan mengganggu pemandangan, terutama ketika salah dalam menentukan posisi yang tepat. Dinding menjadi rusak, pajanganpun terlihat serampangan. Ruangan yang dihias akan menghasilkan suatu bentuk yang kurang jelas.

Sama halnya dengan menulis. Kata-kata yang telah dipublikasi, bisa bermanfaat bisa juga menyusahkan orang lain, tergantung niat penulis dan kemana tulisan itu akan dituju.

Adakalanya penulis bermaksud baik, namun terkadang tidak dengan dengan cara pas, atau tidak pula tertuju pada orang yang tepat. Sehingga sering kita dapatkan tulisan seperti ini malah menjadi sumber berbagai kerusakan sebuah tatanan.

Lagi mikir tentang kelakuan media alternatif & mainstream :)
Share This:    Facebook  Twitter  Google+

0 komentar:

Posting Komentar