Random

Memuat...

Silahkan ketik keyword Anda

Arsip

Selasa, 09 Juni 2015

Rekanku Berbisnis Kuliner

           1 comment   
Rekanku Berbisnis Kuliner
Setelah beberapa kali promosi, akhirnya salah seorang rekan baik saya ini jadi juga menyiapkan sebuah blog. Dari title blog yang sudah jadi itu, sepertinya disiapkan bukan untuk menuliskan suatu ide, atau pemikiran yang bersifat positif tentang aktifitas beliau keseharian, namun lebih kepada sebuah blog promosi tentang usaha kuliner yang sedang beliau rintis.

Blog tersebut saya ketahui ketika cek fb dari sebuah link yang beliau share sebelumnya yang bertemakan sajian khas Minangkabau, alamat : http://nimasna.blogspot.com/ . Sedangkan postingan pertama menerangkan tentang masakan Sumatra Barat terkait samba lado hijau. Adapun menu spesifiknya adalah goreng baluik (belut) lado hijau, dan ayam lado hijau.

Saya sangat apresiasi sekali karena beliau telah telah terjun langsung merintis sebuah usaha dalam urusan bisnis lambuang (usaha yang bergerak di bidang masakan / makanan khas Minang) ini :) .

Bagi yang berminat mencoba, atau bagi sekedar ingin berteman dan berkenalan, silahkan langsung saja kontak beliau, Agung Fitrial Amnaf melalui hp/sms/whatsapp : 0818 06099799  , atau email : agungisagung@gmail.com , atau bisa juga melalui profile fb beliau : https://www.facebook.com/agung.amnaf

Saya yakin kalau menu yang ditawarkan ini akan bikin ketagihan. Cocok bagi yang ingin sekedar melewati makan siang bersama rekan kantor atau keluarga tercinta. Satu lagi, rekan saya ini orangnya benar-benar asyik dan menyenangkan untuk di ajak sharing, baik itu untuk hal-hal umum ataupun tentang prospek bisnis yang berkaitan dengan sektor rill yang cocok dengan kondisi yang ada saat ini

Harapan saya, semoga usaha ini kedepannya bisa lancar dan bisa menjadi ikon masakan Minang tersendiri. Yang pasti semenjak adanya blog tersebut, saya semakin tidak sabaran menunggu momen carito-carito lamak bersama rekan-rekan lain  (rekan ajaib sewaktu kami susah senang bersama di green valley Fekon Unand dulu) di lapak beliau, sambil menikmati goreng baluik lado hijau yang memang favorit saya.

Mudah-mudahan saja ini bisa terwujud dalam waktu dekat. Semoga sukses bro Agung Amnaf.. :)
Share This:    Facebook  Twitter  Google+

1 komentar:

  1. Agung F. Amnaf10 Juni 2015 07.43

    Teman santiang bana mambuek sanjuangan.
    Mokasih banyak doanyo teman & lah sangajo pulo khusus mambuekan tulisan nan indah ko di lapak teman.

    BalasHapus