Random

Memuat...

Silahkan ketik keyword Anda

Arsip

Minggu, 09 Oktober 2016

Katanya Sih Kucing

Dalam rangka bersih-bersih memori hp, keselip juga karya Aisyah (Aini) yang sempat saya dokumentasikan, yaitu berupa gambar yang di coret-coret di dinding. Putri kedua kami ini memang tidak bisa lihat dinding bersih dan spidol yang lagi nganggur, walaupun sudah disediakan buku gambar dan kertas untuk dia berkreasi. Hehehe.

Dari informasi, Ibunya  bilang kalau gambar yang dibikin oleh Aini ini adalah gambar kucing. Kami lupa persisnya kapan, tapi kalau tidak salah gambar tersebut dibikin sekitar akhir-akhir 2015, atau ketika umur Aini mendekati  4 tahun. Terharu juga, ternyata Aini punya bakat yang lumayan juga, mirip dengan Raihana kakaknya - lukisan tanpa judul

Gambar tersebut ada 2 di lokasi yang berbeda, hanya saja kami tidak menyaksikan langsung kejadian tersebut. Gambar 1 katanya adalah gambar kucing lagi duduk yang dia bikin di dinding kamar. Sedangkan gambar 2 adalah gambar kucing saja di dinding ruang tengah.

Gambar. 1

Gambar.2

 Walaupun gambar karya balita versi suka-suka tersebut dikerjakan di dinding, kami maklum saja. Memang begitulah anak-anak, dan tidak jauh beda dengan saya dulu yang senang sekali  coret-coret dinding. Ibarat kata pepatah, "buah itu jatuh tidak jauh dari pohonnya." :D

Tidak ini saja. Sungguh kami berharap semoga kelak Aini bisa menghasilkan karya yang lebih besar lagi yang bermanfaat bagi agama dan dunianya.

Khusus untuk gambar di dinding ini, saya hanya bisa mengucapkan, "I love you Aisyah Qurratul Aini. Tetaplah terus berkarya.."
Share This:    Facebook  Twitter  Google+

0 komentar:

Posting Komentar